Searching...
Senin, 30 Desember 2013
12/30/2013 08:56:00 PM

Video Kecelakaan Mengenaskan di Rumbai, Benarkah Asli?

Admin sempat dikejutkan dengan berita kecelakaan yang terjadi di Rumbai, dan setelah mencari informasi yang terpercaya akhirnya qyutoz memposting artikel ini agar dapat memberikan verifikasi atas kabar tersebut, seperti yang diulas oleh m.riaupos.co:

KOTA (RP) - Informasi kecelakaan tragis di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai yang beredar melalui jejaring sosial Blacberry Masenger (BBM) Ahad (29/12), ternyata tidak benar. Kapolsek Rumbai Pesisir AKP Franky Tambunan mengatakan bahwa pihaknya, sudah mencek sepanjang Jalan Yos Sudarso, tapi tidak satupun ada kecelakaan tragis.

‘’Tidak ada kecelakaan. Sejauh ini, belum ada laporan dari anggota yang di lapangan melaporkan adanya kecelakaan tragis di Jalan Yos Sudarso. Itu informasi tidak benar,’’ kata Kapolsek.

Franky Tambunan mengakui bahwa, ia juga telah melihat video tersebut. Selain itu sejumlah wartawan sudah banyak menghubunginya untuk mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

‘’Saya juga sudah melihat tadi video yang disebarkan lewat BBM. Wartawan juga banyak nanya, tapi semuanya sudah saya jelaskan bahwa informasi itu tidak benar,’’ ujarnya.


*Video Kecelakaan Rumbai dapat dilihat di YOUTUBE.

Seperti diketahui, Ahad (29/12), beberpara pengguna BBM kaget begitu menerima pesan broadcast kecelakaan di Jalan Yos Sudaroso. Dalam pesan yang diunduh melalui BBM tersebut, terlihat korban kecelakaan yang dikelilingi warga, terkapar di badan jalan dengan kondisi kaki sebelah kanan putus

Source:http://m.riaupos.co

3 komentar:

Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan :)

.
 
Back to top!