Searching...
Sabtu, 09 November 2013
11/09/2013 02:55:00 PM

Sebuah Kado kecil dari Mario Teguh untuk anak muda

Sebuah Kado kecil dari Mario Teguh untuk anak muda

Selamat Sore sobat qyutoz semua, malam ini qyutoz akan share sebuah artikel, Artikel ini saya temukan nyangkut di blog sebelah dengan judul “a little gift from Mario Teguh to young people” (Sebuah Kado kecil dari Mario Teguh untuk anak muda). Walaupun ini hanya kado kecil, sebenarnya punya dampak yang BESARRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!! Hehehehehe..

Banyak yang bilang kalo “a little gift” ini adalah salah satu kata mutiara om Mario teguh. Tapi bagi qyutoz ini lebih kea rah puisi, puisi yang penuh “mantra” untuk anak-anak muda, mari bersama-sama kita rubah mindset lama yang membuat kita “stuck in cage”, so brother and sista, check it out!!




"Anak muda yang akan sukses besar, memang sering galau tapi jarang menyerah..
Dia sering menangis tanpa alasan  dan tertawa geli tanpa sebab..
Hehe, memang terkadang orang tertukar antara dia dan pasien yang melarikan diri sebelum pengobatannya selesai, tapi seperti itulah ciri-ciri anak muda yang akan menjadi pribadi hebat dimasa depan..
Dia mungkin miskin hari ini dan bahkan ditolak oleh wanita yang tidak cantik, tapi dia akan sukses dan dikejar-kejar wanita cantik dan gemulai dari kalangan dusun sampai kompleks gedongan..
Tapi dia akan mendewasa, dan tidak mudah silau oleh kcantikan bedak dan sasakan rambut produksi salon..
Dia mencari wanita yang indah hatinya, yang manja lebay tapi galak dalam membelanya, yang hati dan matanya dijaga hanya untuknya, yang memelihara kecantikannya yang sederhana itu sampai jauh kemasa tua, yang melahirkan anak-anaknya yang sehat, cerdas dan lucu, yang akan membantu suaminya menjadi pribadi yang sukses dan berpengaruh, yang akan menjadi sahabat bagi kebahagiaan satu sama lain dalam umur yang panjang dan sehat..
Memang tidak mudah menjadi anak muda karena kegagalannya adalah kegagalan masa depannya, dan semuda itu dia harus berhasil agar masa depannya mapan dan berwibawa..
Jiwa-jiwa muda adalah kekasih-kekasih tuhan yang sedang dalam pembentukan..
Bersabarlah, sudah banyak petunjuk yang baik. Patuhilah yang baik dan hidupmu akan baik.."

1 komentar:

Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan :)

.
 
Back to top!